Senin, 06 Desember 2010

UFO (PENJELASAN MENGENAI UFO, USO, KIAN DEKAT)

PENJELASAN MENGENAI UFO, USO, KIAN DEKAT.


Banyak dari kita yang tak asing lagi dengan istilah UFO (Unidentifying Flying Object), namun hingga kini penjelasan mengenai keberada'an UFO tersebut belum dapat di pastikan.
Banyak yang menyangka fenomena ini hanyalah rekayasa belaka, namun tak kalah banyak pendapat yang mengatakan bahwa UFO benar-benar ada.

Di lihat dari kisah-kisah atau banyaknya laporan mengenai fenomena ini mau tidak mau rasa ingin tahu atas kebenaran mengenai UFO kian meradang, bahakan hanya dalam satu tahun saja 100000 lebih berita atau laporan-laporan dari seluruh belahan dunia yang menyatakan adanya UFO atau makhluk asing (buakn human)

KOMPAS.com — Julian Assange, pendiri Wikileaks, menjalani sesi wawancara dengan publik lewat situs The Guardian pada hari Jumat (3/12/2010). Dalam sesi tanya jawab singkat itu, Assange membicarakan tentang visi dan tindakan Wikileaks ke depan dan ancaman pada dirinya.

Seorang pewawancara menanyakan dalam sesi tanya jawab tersebut tentang ada-tidaknya data mengenai UFO atau kehidupan di luar bumi. Assange menjawab dengan menyatakan bahwa Wikileaks memiliki data yang belum pernah dirilis terkait dengan unidentifying flying object (UFO). Ia mengatakan, "Banyak yang meng-email kami mengenai UFO."

"Bagaimanapun, dokumen-dokumen itu belum mampu memenuhi dua aturan dari publikasi kami," kata Assange. Aturan publikasi mencakup keaslian dari dokumen tersebut dan dokumen tidak ditulis sendiri oleh pengirim.

"Namun, perlu dicatat bahwa pada bagian Cable Gate yang belum dipublikasikan, benar terdapat referensi mengenai UFO," lanjut Assange. Data Wikileaks ini mungkin saja melengkapi temuan terbaru NASA tentang adanya bakteri arsenik sehingga mampu dijadikan petunjuk adanya kehidupan di luar Bumi.


Ufo terlihat di langit Cina.
 Dalam sesi tanya jawab dengan pembaca harian The Guardian secara online pada Jumat malam, pendiri Wikileaks, Julian Assange mengatakan memiliki dokumen soal UFO yang berbicara soal kehidupan lain di galaksi. Namun dia belum mengeluarkan dokumen tersebut.

Assange mengatakan mendapat banyak email dan pertanyaan soal UFO di dalam kawat diplomatik tersebut. "Ya benar, ada beberapa referensi soal UFO yang belum dirilis di Cable Gate," ujar pria kelahiran Australia 39 tahun ini seperti dikutip dari laman The Straits Time kemarin.

Assange masih mempertimbangkan apakah akan mengeluarkan dokumen tersebut, sebab dia harus mengecek ulang dan syaratnya, dokumen itu harus asli dan tidak boleh ada nama penulisnya.

Pembocoran kawat diplomatik oleh Wikileaks membuat heboh dunia. Menteri Luar Negeri Amerika Serikat Hillary Clinton pun sibuk luar biasa. Dalam sepekan berselang, bekas Senator New York berumur 63 tahun itu telah berbicara dengan 12 pemimpin dunia, termasuk Presiden Afganistan Hamid Karzai dan Presiden Pakistan Asif Ali Zardari.

"Beliau menyampaikan penyesalan atas keluarnya dokumen-dokumen tertutup itu," kata juru bicara Departemen Luar Negeri Amerika Serikat, P.J. Crowley. Semua itu berawal dari bocornya lebih 250 ribu dokumen kabel diplomatik Amerika Serikat yang kemudian diunggah ke laman situs “peniup peluit” WikiLeaks, pekan-pekan lalu.

Adapun Julian Assange, pendiri situs pembocor dokumen negara, Wikileaks, kini menjadi buronan nomor satu dunia. Julian dituduh melakukan perkosaan, pelecehan seksual di Swedia.

Sumber : http://www.tempointeraktif.com/hg/am...296979,id.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar